Afiliasi

5+ Daftar Program Affiliate Marketing Hosting dan Domain Yang Terbukti Membayar

Makin kesini makin banyak saja cara mendapatkan uang di internetet, salah satunya adalah dengan program affiliate marketing.

Afiliasi merupakan salah satu cara mengembangkan bisnis dengan cara memanfaatkan sosialisasi yang secara terarah dilakukan oleh individu, badan usaha atau organisasi dan kedua belah pihak akan mendapatkan keuntungan seperti yang sudah disepakati bersama. Pembentukan kontak sosial ini menghasilkan sebuah pertalian.

Untuk lebih lengkapnya mengenai pengertian afiliasi, kamu bisa baca di sini

Perjalanan afiliasi dimulai pada tahun 1994, di mana pada saat itu CDNow merilis BuyWeb. Pada saat itu CDNow mengajak website lain untuk bergabung dengan program yang mereka buat.

Nah sejak itulah sejarah afiliasi mulai tertulis.

Affiliate marketing sendiri merupakan bisnis yang luas. Maksud luas di sini adalah banyak afiliasi memiliki banyak jenisnya. Untuk kamu yang ingin terjun secara serius di dunia afiliasi, tentunya kita perlu memilih bisnis afiliasi mana yang akan kita fokuskan.

Affiliate Marketing menjadi metode pemasaran yang paling digemari bagi para pemilik produk atau perusahaan. Karena mereka akan membayar dan mengeluarkan uang baru setelah produk mereka berhasil dibeli menggunakan link rujukan para affiliate marketer mereka.

Dengan begitu mereka tidak perlu membayar uang iklan di awal. Yang meskipun berpotensi memiliki trafik yang tinggi tapi belum tentu akan terjadi pembelian di sana.

Salah satu produk yang paling sering saya jumpai menggunakan afiliasi dalam proses pemasarannya adalah affiliate marketing hosting dan domain.

Di artikel ini saya dari bingungonline.com akan membagikan daftarnya.

Namun sebelumnya buat kamu yang menyukai pembahasan-pembahasan tentang cara mendapatkan uang di Internet, kamu bisa membacanya di sini

5+ Daftar Program Affiliate Marketing Hosting dan Domain Yang Terbukti Membayar

1. DigitalOcean

program affiliate marketing hosting dan domain

Program Affiliate marketing hosting dan domain yang pertama adalah DigitalOcean.

Layanan penyedia hosting dan domain ini sudah sangat terkenal dan memiliki banyak pelanggan diseluruh penjuru dunia.

Untuk sistem afiliasi dari situs ini juga sangat menarik.

Saat Anda merujuk seseorang ke DigitalOcean menggunakan tautan rujukan unik Anda, mereka akan menerima kredit $ 50, 30 hari segera setelah mereka menambahkan metode pembayaran yang valid ke akun mereka. Dan ketika pelanggan yang direferensikan menghabiskan $ 25, Anda juga akan menerima kredit $ 25 dengan DigitalOcean.

program affiliate marketing hosting dan domain

Saat kamu berhasil mengajak seseorang menggunakan produk DigitalOcean dengan link refferal kamu, maka mereka akan menerima kredit sebesar $50. Dan ketika pelanggan yang direferensikan menghabiskan $25, maka kamu juga akan menerima kredit sebesar $25 di akun DigitalOcean kamu.

Tertarik untuk mendaftar program afiliasi DigitalOcean?

2. Godaddy

Yang kedua ada Godaddy, menjadi salah satu layanan hosting yang sudah berumur dan memiliki banyak sekali client. Godaddy memiliki 14 kantor di seluruh dunia. 19 Juta lebih enterpreneurs yang mendaftar setiap harinya. Serta terdapat lebih dari 78 juta domain yang telah terdaftar menggunakan layanan Godaddy.

Yang menarik dari program affiliate marketing Godaddy adalah kita bisa memilih berbagai jenis iklan banner dan teks yang sesuai dengan situs kita.

program affiliate marketing hosting dan domain
program affiliate marketing hosting dan domain
program affiliate marketing hosting dan domain

Bagaimana? tertarik bergabung menjadi affiliate marketer Godaddy? yuk daftar sekarang dan dapatkan komisinya

3. BlueHost

BlueHost merupakan salah satu program affiliate marketing yang cukup banyak digemari kalangan blogger. Karena komisinya begitu besar.

Kita akan mendapatkan komisi sebesar $65 untuk setiap pelanggan yang berhasil kita ajak menggunakan layanan BlueHost.

program affiliate marketing hosting dan domain

Selain itu, mendaftar sebagai affiliate marketer di situs ini tidak perlu merogoh kocek sepeser pun, alias gratis.

Tertarik mendaftar?

4. NameCheap

program affiliate marketing hosting dan domain

Barangkali program affiliate marketing NameCheap boleh untuk dicoba. Dengan begitu kamu dapat memperoleh uang karena menyebarkan link refferalnya.

Sebagai afiliasi, kamu mendapat komisi setiap kali pelanggan baru melakukan pembelian pertama mereka dengan Namecheap setelah mengklik tautan kamu. Dan kami memastikan tidak ada kerumitan untuk mengumpulkan komisi kamu. Program internal kami menawarkan beberapa opsi pembayaran.

5. DreamHost

Berikutnya ada DreamHost. Program Affiliate Marketing ini begitu mudah dan sederhana. Mulai dari proses pendaftarannya yang tidak lebih memakan waktu 2 menit.

Memiliki banner yang menarik sangat membantu kita dalam memasarkan produknya. Selain itu, DreamHost juga sangat relevan dengan kamu yang menggunakan platform wordrpess.

Bergabunglah dengan Program Afiliasi DreamHost untuk mendapatkan uang tunai dengan cepat. Hasilkan hingga $200 per referensi!

program affiliate marketing hosting dan domain

Bagaimana? tertarik mendaftar di DreamHost?

Nah di antara 5 program afiliasi hosting dan domain itu, mana yang akan kamu pilih? atau kamu berniat untuk mendaftar semuanya?

Sekian untuk artikel 5+ Daftar Program Affiliate Marketing Hosting dan Domain Yang Terbukti Membayar

Semoga bermanfaat dan jangan lupa sholawat