Bisnis Online

Bisnis Mahasiswa tanpa Takut Ganggu Akademik? ADP aja

Bagaimana kuliahnya sejauh ini? Masih kuat untuk terus melangkah lagi? Atau sudah merasa lelah dan ingin berhenti?

Yup, menjadi mahasiswa memang memiliki banyak sekali tantangan. Bukan hanya di akademiknya saja, tetapi juga di dalam menjalankan kesehariannya. Lebih-lebih untuk para anak kos.

Sebagai anak perantau kita dituntut untuk bisa memanajemen dengan baik keuangan kita. Mengatur pengeluaran baik untuk makan dan kebutuhan sehari-hari, hingga untuk biaya kuliah seperti print, fotocopy, dan lain sebagiannya.

Tidak jarang juga kita kehabisan uang di penghujung bulan. Al-hasil, kita mau tidak mau harus bisa menahan lapar di penghujung bulan.

Sementara itu untuk meminta dengan orang tua rasanya berat sekali. Kita merasa bahwa biaya kuliah sudah terlalu besar, sedangkan kita malah meminta uang tambahan.

Karena keadaan semacam itulah kadang kita jadi berpikir untuk mencari pemasukan sendiri. Ada beberapa teman kuliah yang bercerita dengan saya bahwa ia berencana untuk menjalankan sebuah bisnis.

Namun ia ragu hal itu akan menggangu akademiknya dan justru malah akan menghancurkan IPK-nya.

Saya selalu meyakini bahwa menjadi mahasiswa artinya kita siap untuk membuat kebebasan kita menjadi lebih produktif lagi. Selama saya menjadi mahasiswa, saya merasa bahwa hal yang paling membedakan antara kehidupan di kuliah dan sekolah adalah perihal aturan waktunya.

Jika dulu ketika duduk di bangku Sekolah Menengah Atas, waktu kita betul-betul diatur. Diatur dalam artian tidak terlalu banyak waktu yang kita sendiri mengambil peranan untuk mengaturnya.

Seperti jadwal sekolah yang fullday, belum lagi dilanjut kursus, pekerjaan rumah, dan lain sebagiannya.

Sementara itu jika setelah menjadi mahasiswa ini saya betul-betul merasa ada banyak sekali waktu luang.

Oleh sebab itulah, sebenarnya ketika kuliah kita memiliki banyak waktu, tinggal bagaimana kita mengatur waktu unttuk belajar, waktu untuk berbisnis, dan waktu untuk evaluasi.

Selesai masalah perihal waktu, muncul pertanyaan baru. Kira-kira bisnis apa yang cocok untuk mahasiswa? Yang sekiranya tidak terlalu menggangu akademik tapi tetap bisa mendatangkan income yang tinggi?

Mempersembahkan, Accurate Digital Partner – Bisnis Asik untuk Mahasiswa

Accurate Digital Partner adalah bisnis online semacam afiliasi yang memungkin setiap partner terdaftar untuk memasarkan Accurate Accounting Software, sebuah produk software accounting yang bisa digunakan untuk mendata keuangan atau pembukuan sebuah bisnis.

Sebelumnya saya sudah menuliskan di website ini rekomendasi ide bisnis baik online maupun offline yang cocok dijalankan oleh mahasiswa. Teman-teman bisa membacanya di sini.

Nah di artikel ini saya juga merekomendasikan kepada teman-teman yang ingin menjalankan bisnis dengan bergabung sebagai Accurate Digital Partner

1.Sudah tersedia Alat Promosi

Saya paham tugas kuliah yang kadang menumpuk membuat kita menjadi tidak memiliki cukup waktu untuk membuat konten promosi. Tapi tenang saja, ketika kita sudah menjadi bagian dari Accurate Digital Partner, kita akan disediakan alat promosi, jadi kita tinggal membagikannya di sosial media kita saja.

2. Bisnis Online Tanpa Modal

Salah satu kualifikasi untuk memilih bisnis apa yang akan kita jalani adalah MODAL. Kita terkadang tidak jadi menjalankan sebuah bisnis hanya karena terhambat modal, baik karena memang tidak punya modal atau bisa juga modal untuk bisnis tersebut terlalu besar.

Tapi tenang saja, dengan bergabung menjadi Accurate Digital Partner kamu idak perlu khawatir tentang modalnya. Karena untuk bergabung di program bisnis ini, kita tidak perlu mengeluarkan modal sepeser pun. Asik kan?

3. Keuntungan yang sangat besar

Untuk bisnis afiliasi saya rasa Accurate Digital Partner ini memberikan komisi yang besar untuk para affiliate marketernya. Satu produk Accurate Online yang berhasil terjual maka kita akan mendapatkan komisi sebesar Rp 400.000.

Bayangkan saja, jika kamu berhasil menjual 5 produk selama satu minggu. Maka kamu akan mendapatkan uang sebesar Rp 2.000.000 hanya dalam kurun waktu 7 hari. Masih ragu buat gabung?

4. Tidak terlalu menyita waktu

Di atas saya sudah menyingung sedikit tentang teman kuliah saya yang ingin menjalankan bisnis tapi takut mengganggu waktu kuliahnya.

Tenang saja, saya paham.

Kita semua tentu menginginkan sebuah bisnis yang sekiranya tidak terlalu mengganggu waktu kuliah kita, dan Accurate Digital Partner adalah jawabannya.

Karena sistem bisnisnya ini seperti afiliasi, kita jadi cukup melakukan promosi di sosial media kita. Lagi pula alat promosi sudah disediakan oleh pihak Accurate.

Dengan begitu, kita jadi lebih berfokus perihal bagaimana kita mendapatkan trafik sebanyak-banyaknya, dan membuat produk yang kita tawarkan ini menjadi laku. Dan kita juga masih bisa menyeimbangkannya dengan akademik kuliah kita.

5. Pelatihan Bersertifikat

Tidak sedikit teman-teman di kampus saya yang suka sekali dengan sertifikat. Seakan di sertifikat tersebut ada manis-manisnya. Jika ada acara yang memberikan embel-embel akan mendapatkan sertifikat, pasti saja akan langsung ikut.

Apabila kamu juga salah satu orang seperti itu, maka bisnis Accurate Digital Partner sangat cocok untuk kamu geluti.

Hal ini dikarenakan ketika sudah mendaftar menjadi ADP nanti, kita akan mendapatkan pelatihan, yang mana pelatihan tersebut akan memberikan sertifikat untuk kita.

Sertifikat ini dapat membuat kita menjadi lebih terpercaya, karena sudah mendapatkan salah satu alat untuk menunjukan bahwa bisnis atau produk yang kita tawarkan itu terpercaya tentunya akan mempermudah proses promosi dan membuat calon pembeli menjadi percaya untuk membeli produk kita.

6. Produk yang ditawarkan cocok untuk Anak Kuliah

Sebenarnya dengan bergabung di Accurate Digital Partner ini apa sih yang akan kita pasarkan?

Mari kita berkenalan dengan produk dari accurate ini, yaitu Accurate Online.

Accurate Online sendiri merupakan sebuah software akuntansi cloud yang dapat membantu UMKM ataupun sebuah perusahaan untuk memanajemen bisnis mereka.

Seperti memeriksa ketersediaan sebuah produk, pemasukan dan uang yang keluar di perusahaan, bagaimana arus Kas dan Buku Besar, hingga penerimaan pembayaran dengan mudah dan cepat.

Lantas apa yang membuat Accurate Online ini cocok untuk para mahasiswa pasarkan?

Karena produk yang akan kita pasarkan ini target pasarnya adalah sebuah perusahaan atau setidaknya UMKM tentu akan membuat kita sedikit banyaknya akan mendapatkan koneksi dan relasi dengan orang-orang yang memang sudah bergelut di dunia bisnis.

Relasi ini akan membuat kita mendapatkan pengetahuan dan pembelajaran dari mereka terkait dunia bisnis. Baik dari bagaimana caranya memulai sebuah bisnis, bagaimana mempertahankan bisnis, hingga bagaimana caranya membuat bisnis kita itu menjadi sukses.

Sebagai mahasiswa hal ini jelas sangat menguntungkan. Karena kita sudah start lebih awal terkait relasi dan koneksi di dunia bisnis. Sehingga nanti jika kita sudah lulus dan berencana untuk menjalankan sebuah bisnis yang lebih serius lagi, kita telah memiliki bekal ilmu dari relasi kita itu.

Terlepas dari itu, dengan komisi Accurate Digital Partner yang besar ini membuat kita telah memiliki tabungan untuk modal bisnis kita nanti. Jadi, ketika kita sudah siap untuk menggerakan usaha sendiri, kita sudah memiliki modal yang kita kumpulkan dari komisi Accurate Digital Partner.

Bagaimana bentuk dari produk yang akan kita jual ini?

Ada tiga macam bentuk Accounting Online ini

Berbasis Cloud

Sistem yang satu ini berbasis cloud. Artinya user akan mengakses aplikasi Accounting ini secara online melalui browser tanpa harus menginstall aplikasinya. Hal ini tentu lebih simpel, terlepas dari itu user juga tidak perlu menyiapkan space untuk data mereka. Karena semua data yang mereka upload di accounting online ini akan tersimpan secara cloud.

Berbasis Desktop

Yang kedua ini cocok untuk user yang menginginkan datanya mereka simpan di space mereka sendiri. Serta cocok juga dengan perusahaan atau UMKM yang lebih senang dengan aplikasi tersendiri, tanpa harus membukanya secara online di browser.

Aplikasi Lite

Tapi kan tidak semua UMKM memiliki laptop/komputer, atau bagaimana jika perusahaan maupun UMKM ini lebih senang melakukan proses akuntansi bisnis mereka dengan handphone?Apakah aplikasi Accounting dari Accurate ini masih bisa digunakan?

Tentu saja bisa. Accurate juga menawarkan Accounting Online berbasis aplikasi lite. Cocok untuk pelaku bisnis yang ingin lebih simpel. Mereka tidak perlu membuka laptop/komputer, serta bisa mengeceknya dimana saja dan kapan saja.

Jadi bagaimana? tertarik untuk mendaftar dan bergabung di Accurate Digital Partner?

Untuk mendaftar, silahkan teman-teman klik tombol di bawah ini. Yang mana nantinya akan langsung mengarahkan teman-teman ke form pendaftaran

Lihat video di bawah ini untuk melihat cara mendaftar untuk bergabung menjadi member Accurate Digital Partner

Ketika selesai mendaftar, silahkan teman-teman login ke email yang tadi digunakan untuk mendaftar akun Accurate. Nanti akan ada email dari pihak Accurate yang memberikan link untuk login dan password sementara.

Silahkan klik link tersebut dan masukan email serta password sementara tadi untuk login.

Setelah teman-teman menekan tombol login nantinya kita akan diminta untuk memasukan Nama Lengkap dan Password Baru.

Jika teman-teman merasa password tersebut sudah cocok tekan saja ‘Ganti Password’

Akan muncul halaman baru, di halaman tersebut kita diminta untuk membuat database baru. Klik saja ‘Buat Database’

Isikan Nama Database kamu, warna serta logo. Contoh :

Jika selesai klik tombol ‘Simpan’

SELAMAT!

Sekarang proses pendaftaran kamu selesai. Dan kamu sudah menjadi bagian dari Accurate Digital Partner. Tidak lama dari kamu mendaftar, biasanya nanti akan ada dari pihak Accurate yang menghubungi whatsapp kamu. Tentu hal ini sangat berguna, jadi jika kita ada kebingungan perihal Accurate, kita bisa bertanya dengan kontak tersebut.

Terima kasih.