Design

6 Alternatif Adsense terbaik 2020 untuk Blog dan Web

Akhir-akhir ini semakin banyak penayang iklan selain Google Adsense. Penayang iklan ini sangat beragam. Keberagaman tersebut mulai dari bayaran hingga format iklannya.

Barangkali kamu sampai ke sini karena ingin mencari pengganti Adsense atau bisa juga sebagai peneman Adsense agar penghasilan semakin besar.

Beberapa orang yang mencari pengganti Adsense disebabkan karena beberapa hal. Mulai dari tidak diterima Google Adsense, di banned oleh pihak Google Adsense, atau hendak mencari teman untuk si Google Adsense itu sendiri.

Karena cukup banyak yang menanyakan kepada saya mengenai Alternatif Adsense terbaik untuk blog Indonesia, oleh sebab itulah melalui artikel ini saya akan membagikan beberapa Alternatif Adsense yang membayar mahal.

Namun, sebelum kita mengetahui dan mendaftar beberapa Alternatif Adsense ini ada baiknya kita membuat halaman Disclaimer, Privacy and Policy, Terms of Service dan Kontak terlebih dahulu, dengan begitu kita penayang iklan yang kita daftarkan dapat mengetahui informasi-informasi mengenai blog atau website kita.

Alternatif Adsense terbaik 2020 untuk Blog dan Web

1. Propellar Ads

Iklan alternatif Adsense terbaik yang pertama adalah Proppelar Ads. Propeller Ads adalah jaringan periklanan lengkap dan swalayan yang menyediakan teknologi penayangan iklan dan optimasi industri yang komprehensif dan terkemuka untuk pemasar online dan penerbit web.

Ada banyak sekali format iklan yang ditawarkan propellar ads, mulai dari native ads, direct ads, push notification, hingga interstitial ads.

Mendaftar di Propellar Ads ini juga tergolong mudah, kemarin saya ketika mencoba mendaftar, hanya butuh waktu 24 jam dan sudah mendapatkan email diterima.

Bagaimana? Tertarik untuk mendafar

Untuk kamu yang berminat mendaftar, silahkan register alternatif adsense propellar ads menggunakan tombol di bawah ini

2. Media.Net

Jika Adsense adalah penayang iklan yang ada di bawah naungan Google. Makan Media.Net adalah penayang iklan yang merupakan bagian dari Yahoo dan Bing. Bisa dibilang bahwa Media.NET ini salah satu program kerja untuk memperkenalkan Yahoo dan Bing.

Ya, begitulah Ilustrasinya. Selama ini kita mengetahui bahwa adsense merupakan bagian dari Google. Begitu juga dengan Media.NET yang merupakan bagian dari Yahoo dan Bing.

Kemudahan dalam Mendaftar

Meski adsense masih lebih baik dari media.NET akan tetapi pendaftaran di media.NET juga sedikit sulit.

Saya tidak bisa memberikan ilustrasi seberapa sulitnya mendaftar Media.NET

Untuk mengetahui pelitnya operator Media.NET silahkan di coba sendiri ya..

Contoh Iklan Media.NET

Untuk iklan media.Net sendiri hampir sama dengan Adsense. di Media.NET juga tersediaAdchoiches.

Tertarik untuk mendaftar Media.Net?

3. Evadav

Alternatif Adsense terbaik yang satu ini tergolong baru yaitu evadav. Sebuah alternatif adsense yang format iklannya berfokus pada native ads. Tapi ada juga yang push notification. Tampilan iklan dari evadav ini sangat bersahabat, tidak vulgar dan mengandung kekerasan. Cocok untuk kamu yang ingin menjaga tampilan blog atau web kamu tetap bersih dan rapi.

Terlepas dari itu, Evadav juga menawarkan program refferal. Di mana kita akan mendapatkan bonus sebesar 5% dari penghasilan publisher yang mendaftar dengan menggunakan link refferal kita.

Jadi bagaimana? Tertarik untuk mendaftar?

4. AdNow

Selanjutnya adalah Adnow. Alternatif Adsense yang satu ini sudah banyak dikenal oleh orang-orang. Format iklannya yaitu Native ads. Iklan yang ditampilkan oleh AdNow pun sangat rapi, biasanya berupa produk. Dengan begitu pengunjung yang tertarik dengan produk tersebut akan melakukan klik terhadap iklan kita.

5. Adsterra

Adsterra adalah alternatif adsense yang sudah berdiri sejak tahun 2003. Iklan-iklan yang mereka sediakan juga sangat beragam. Mulai dari banner, native ads, hingga web push. Kita juga bisa mengatur iklanna sesuka hati kita, mulai dari mau bersuara atau tidak. Yang menarik lagi dari Adsterra adalah bisa menggunakan metode pembayaran Bitcoin.

6. Revcontent

Salah satu iklan PPC alternatif adsense terbaik adalah Revcontent. Di Revcontent ini kita akan diberikan iklan yang beragam. Untuk bergabung dan beriklan di sini, pertama-tama kita harus mendaftarkan situs kita terlebih dahulu.

Setelah berhasil mendaftar, pihak dari Revcontent akan memeriksa situs kita. Untuk memverifikasi.

Nah, dari 6 Alternatif Adsense terbaik 2020 di atas, mana yang akan kamu pilih untuk blog atau website kamu? Tulis jawaban kamu di kolom komentar.

Sekian untuk artikel 6 Alternatif Adsense terbaik 2020 untuk Blog dan Web