Panduan Lengkap Cara Mendaftar akun PayPal

Hosting Unlimited Indonesia

Cara Mendaftar akun PayPal | Setelah sebelumnya kita membahas mengenai Apa itu PayPal serta Sejarah PayPal, saatnya kita membahas bagaimana caranya mendaftar akun PayPal.

PayPal sudah terkenal dimana-mana, orang-orang membuat akun PayPal untuk melakukan pembayaran secara online, atau bisa juga menerima pembayaran.

Sejak awal berdirinya Jasa transfer uang yang satu ini, PayPal sangat erat kaitannya dengan Toko Online. Toko Online pertama yang menggunakan PayPal sebagai metode pembayarannya adalah eBay.

Selain itu, banyak orang yang memanfaatkan PayPal sebagai cara untuk melakukan pembayaran ketika belanja di toko online luar negri.

Jika alasan kamu mau membuat akun PayPal salah satu di atas, maka kamu berada di tempat yang tepat.

Pada kesempatan kali ini, saya dari BingungOnline akan membagikan cara mendaftar akun paypal 2019.

Namun sebelumnya, buat kamu yang juga menyukai topik-topik pembahasan seputar dunia BisnisOnline kamu bisa melihat daftar artikelnya di sini

Cara Mendaftar akun PayPal

Langkah 1 : Untuk membuat akun PayPal, pertama-tama kunjungi website resmi PayPal di sini.

Langkah 2 : Setelah website paypalnya terbuka, pada pojok kanan atas terdapat dua tombol, yaitu tombol Sign Up dan tombol Log In. Karena kita ingin mendaftar klik tombol Sign Up

Langkah 3 : Kemudian akan muncul tampilan pilihan pembuatan akun paypal. Pilih Receive Payments with Paypal, setelah itu klik Get Started, contoh lihat gambar di bawah.

Cara Mendaftar akun PayPal

Langkah 4 : Setelah menekan tombol Get started akan muncul laman baru, pada laman tersebut isikan email yang ingin kamu gunakan untuk mendaftar, jika sudah klik Next

Langkah 5 : Jika kamu mengikuti step by step di atas dengan baik, selanjutnya kita akan mendapati form pendaftaran yang harus kita isi. Silahkan isi form tersebut.

Langkah 6 : Apabila kamu sudah mengisi semua form tersebut, silahkan klik next.

Langkah 7 : Akan muncul tampilan informasi bisnis, silahkan isi sesuai perintah. Pada kasus ini, saya mengisi tipe bisnis menjadi ‘Individual’ kemudian pada keywoard, saya isi secara acak saja, lalu pada bagian url saya isi dengan url bingungonline.com

Cara Mendaftar akun PayPal

Langkah 8 : Selanjutnya kita ditugaskan untuk melengkapi Account holder’s information. Pada bagian Identity Document, di sini saya memilih menggunakan KTP. Kemudian input nomor KTP kamu.

Jangan lupa, masukan tanggal lahir kamu. PayPal menetapkan persyaratan di mana penggunanya harus sudah berusia 18 tahun. Jadi pastikan kamu sudah berusia 18 tahun.

Langkah 9 : Apabila semuanya sudah di isi, klik submit.

Langkah 10 : Periksa Verifikasi email dan Selesai.

Bagaimana? mudah sekali bukan membuat akun paypal? cukup dengan 10 langkah sederhana kita sudah berhasil membuat akun paypal.

Sekian untuk artikel Panduan Lengkap Cara Mendaftar akun PayPal

Semoga bermanfaat dan jangan lupa sholawat

Divi WordPress Theme

UNLIMITED DOWNLOADS: 500,000+ Website Templates & Design Assets

All the Website Templates you need and many other design elements, are available for a monthly subscription by subscribing to Envato Elements. The subscription costs $29 per month and gives you unlimited access to a massive and growing library of 500,000+ items that can be downloaded as often as you need (stock photos too)!

Satu pemikiran pada “Panduan Lengkap Cara Mendaftar akun PayPal”

Tinggalkan komentar

close