Borrow Loan Company – Theme WordPress Untuk Perusahaan

Borrow Loan Company – Theme WordPress Untuk Perusahaan

theme wordpressuntuk perusahaan

Sebelumnya saya sudah membagikan lebih dari 20 theme wordpress untuk website perusahaan dan beberapa them wordpress dengan fast loading dan seo friendly.

Pada kesempatan kali ini, saya akan membagikan lagi theme wordpress untuk perusahaan yaitu, Borrow – Loan Company Responsive WordPress Theme

theme wordpress untuk perusahaan

Borrow Loan Company – Theme WordPress Untuk Perusahaan

Untuk kamu yang sedang membuat website perusahaan dan membangunnya dengan menggunakan platform wordpress, sepertinya theme yang satu ini cocok untuk masuk dalam list pilihan kamu.

Borrow Loan Company merupaka theme wordpress yang dibuat oleh WordPress Development by Ocean Themes dan Original Design and HTML by JITU

Mengapa memilih Borrow Loan Company sebagai theme untuk website perusahaan kamu?

Design Page Gratis

Ketika kamu memilih theme ini, kamu akan disuguhkan dengan 8 tampilan theme demo homepage. Cocok untuk perusahaan kamu yang hendak membeberkan profil perusahaan pada halaman utama wordpress.

Semua visi misi perusahaan, prestasi perusahaan, testimoni pelanggan, dan lain sebagaiannya bisa kamu cantumkan pada halaman utama theme ini, dan kamu sudah mendapatkan format homepage nya secara gratis.

Jadi kamu tinggal mengubah gambar dan tulisannya saja.

Terlepas dari itu kamu juga akan mendapatkan free design calculator page. Ini cocok apabila kamu sedang membangun website perusahaan yang memungkinkan user dapat menghitung sesuatu melalui website kamu.

Free design calculator ini akan kamu dapatkan hanya di theme Borrow loan Company yang berjumlahkan 3 design gratis.

Tidak cukup sampai di sana saja, theme ini juga akan memberikan berbagai macam design landing page gratis. Yang mana jika kita totalkan hampir lebih dari 35+ theme wordpress untuk perusahaan page design gratis yang akan kamu dapatkan jika membeli theme yang satu ini.

theme wordpress untuk perusahaan

Responsive

Theme Borrow Loan Company ini merupakan salah satu theme worpdress untuk perusahaan yang responsive.

Dibangun dengan Bootstrap FrameWork dan Visual Composer membuat theme ini menjadi semakin responsive.

Theme ini juga sudah menggunakan font awesome icont dan google font. Sehingga tampilannya semakin memanjakan mata.

Dan jika kamu mempunyai pertanyaan, apakah responsive nya cocok untuk semua jenis browser. Jawabannya tentu saja iya. Karena theme ini sudah cross browser tested.

Saatnya memilih Borrow Loan Company

Jadi bagaimana? keputusan akhirnya memilih Borrow Loan Company untuk theme wordpress website perusahaanmu? Jika iya, selamat kamu memilih theme yang tepat.

Join the discussion

Newsletter